Minggu, 02 November 2008

Yahoo! Messenger di PC
Untuk mengirim pesan ke ponsel teman melalui Yahoo! Messenger. 

1. Mengirim pesan ke Kontak Yahoo! Messenger

Klik kanan teman Messenger Anda yang ada di daftar Messenger lalu klik "Data Kontak". Masukkan nomor ponsel teman Anda lalu simpan. Kembali ke jendela utama Messenger, klik kanan teman Anda lalu pilih "Kirim pesan SMS...".

2. Mengirim pesan ke nomor ponsel

Untuk mengirim pesan ke ponsel teman yang tidak ada di daftar Messenger Anda, klik menu Tindakan di jendela utama Yahoo! Messenger dan pilih Kirim Pesan SMS.


 

Ketikkan nomor ponsel teman Anda di kolom yang tersedia lalu klik OK. Nomor ponsel harus berada di jaringan selular yang saat ini didukung Yahoo! (lihat di bawah).


 
IndonesiaExcelcom,Hutch 3,Telkomsel MalaysiaCelcom,Digi,Maxis PakistanMobilink FilipinaGlobe,Smart ThailandAis,Dtac VietnamMobifone,Viettel,Vinaphone Setelah selesai memasukkan nomor ponsel, Anda dapat mengirim pesan ke teman Anda melalui Yahoo! Messenger. Bila ponsel teman Anda aktif dan mereka membalas pesan Anda, pesan balasan akan muncul langsung di jendela percakapan.


 

Mengirim SMS dari Yahoo! Messenger gratis. Tapi teman Anda yang membalas SMS yang Anda kirim akan dikenakan tarif SMS standar.
Yahoo! Messenger di Ponsel
Saat Anda menerima pesan di ponsel Anda, tekan tombol Baca untuk melihat pesan.  
pengguna_yahoo:
hei, apa kabar?

 
Untuk membalas pesan, tekan tombol Opsi lalu pilih Balas. 
Hapus
Balas
Edit
Gunakan Nomor

 
Tulis pesan Anda, tekan OK dan Kirim untuk mengirim pesan balasan. Pastikan Anda tidak mengubah nomor telepon tujuan. 
Baik aja, km gimana?

 
Bila Anda menerima pesan di ponsel dari pengguna yang ingin Anda abaikan, balas pesan dengan menulis "block" di pesan Anda. 
block

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar