Kamis, 26 Mei 2011

Cara Praktis, Hemat dan Cepat Isi Pulsa



Bagi anda pengguna kartu GSM/CDMA yang menggunakan kartu Pra-Bayar, saya sarankan untuk mengisi pulsa HP anda dengan cara yang sering saya pakai, karena ini  lebih praktis, mudah, murah dan terkontrol.
Selain itu anda tidak perlu pergi ke counter-counter yang menjual pulsa di sekitar anda, apalagi kalo anda sering pergi ke luar kota.
Tentunya anda pernah mengalami disaat sangat membutuhkan pulsa tersebut baik itu untuk menghubungi klien, keluarga ato siapa saja, padahal anda berada disuatu tempat yang belum anda kenal dengan baik, dan ekstrimnya malam hari pula. Tentunya anda seorang yang tidak mau merepotkan orang lain untuk mengirim pulsa seperti saya...he...he.
Caranya cukup sederhana anda mendaftar di salah satu layanan yang menyediakan pulsa elektronik, terserah anda tinggal pilih sesuai selera anda ada CINTAPULSA, Pulsa indonesia, kios pulsa dsb.
Yang saya pake sampai saat ini Cinta Pulsa.
Anda tidak perlu ganti kartu GSM/CDMA daftarkan saja dengan menggunakan nomor hp anda. Setelah terdaftar tinggal anda deposit ke bank yang anda pake bisa dengan ATM atau transfer melalui teller.
Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat link Cinta Pulsa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar